tips menemukan perlengkapan kamar mandi tepat
Gambar: Pixabay

Tips menemukan perlengkapan kamar mandi tepat. Kamar mandi menjadi ruangan yang cukup penting dalam sebuah rumah, bisa dibayangkan jika hunian tidak ada ruangan tersebut. Inilah alasannya kamu perlu untuk memperhatikan konsep kamar mandi terbaik, begitu pula dengan perlengkapan yang mendukung. Sadar tidak sadar kamar mandi yang nyaman akan memberikan kelancaran dalam beraktivitas pula. Lalu, apa saja perlengkapan utama yang harus disediakan? Apa yang dikategorikan sebagai perlengkapan terbaik? Yuk, simak selengkapnya! Dari sekian banyak item penting dalam sebuah kamar mandi, ada beberapa paling penting seperti antaranya kran air kamar mandi. Saat ini kran kamar mandi sudah dibuat dalam berbagai jenis model terbaik. Apalagi fitur yang mendukung sangat lengkap sehingga memudahkan para pengguna untuk kelancaran kegiatan sanitasi. Supaya tidak salah membeli perlengkapan kamar mandi penting apa saja, bisa gunakan tips berikut ini:

1. Ketahui Kebutuhan

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah kebutuhan, ini penting untuk melihat apa saja yang perlu dan tidak perlu. Karena pada dasarnya perlengkapan rumah itu ada yang penting ada yang tidak terlalu penting dan hanya digunakan sebagai tambahan estetik.

2. Tentukan Modelnya

Kedua memperhatikan model yang tepat, ini berkaitan dengan semakin banyak variasi model yang ada dipasaran. Seperti jenis kran saat ini, banyak yang sudah canggih dan memiliki berbagai teknologi terbaik.

3. Tentukan Kualitas

Jangan sembarangan membeli perlengkapan rumah tanpa memperhatikan kualitas, ini penting dari pada sekedar hanya melihat model saja. Karena kualitas yang baik akan memberikan ketahanan yang lebih baik pula.

4. Perhatikan Teknologi dan Fitur

Modern ini segala bentuk perlengkapan rumah memang lebih terlihat modern, canggih dan sangat menarik. Ini perlu untuk diperhatikan, seperti contohnya pada kran air dapur touchless sehingga memudahkan kegiatan ketika tangan kotor dan ingin menggunakan kran tanpa sentuh. Pada dasarnya memang kemajuan jaman memberikan lebih banyak perkembangan pula, seperti pada perlengkapan rumah yang saat ini banyak ditawarkan. Kohler salah satu yang bisa kamu gunakan untuk menemukan segala variasi item penting dari mulai kamar mandi, dapur, sampai dengan bagian ruang rumah lainnya. Nah, semoga tips menemukan perlengkapan kamar mandi tepat tai membantu ya!

11 KOMENTAR

  1. Jadi di rumah saya itu keran air sudah bolak balik ganti. Entah kenapa sebabnya. Akhirnya sering beli kan keluar biaya juga. memang harusnya kita pilih keran air yg berkualitas ya kak agar bisa tahan lama digunakan

  2. Memperhatikan kebutuhan ketimbang keperntingan penting di banyak hal, tak terkecuali dalam urusan kamar mandi juga ya.

  3. Hmm. Memang segala sesuatunya mesti kita pilih atau tentukan sesuai dengan kebutuhan agar berfungsi maksimal.

  4. Setuju nih sama tips di artikel ini, apalagi kamar mandi adalah satu diantara tempat yang paling dibutuhkan dan harus nyaman.

  5. Setuju banget nih, karena apa yang mau kita beli tentu harus kita pikirkan juga “Apakah kita butuh dengan itu?” “Apa yang kita butuhkan?” Dan tentunya harus nyaman dan berfungsi maksimal ya kak

  6. Setuju banget , kadang hanya karena lucu semua dibeli padahal g sesuai dengan kebutuhan kita, apalagi tuk di kamar mandi buat aku harus dipikirkan benar-benar terutama soal kualitas dan manfaatnya , karena akan buat kamar mandi jadi nyaman buat semua penggunanya di rumah.

  7. Wah iya sekarang udah zamannya teknologi canggih di berbagai sektor ya mba. Pengen banget deh suatu hari nanti punya rumah yang kran airnya bisa dipakai tanpa disentuh.

  8. kalo ada budget mah enakan ambil yang fitur ama teknologinya bagus yaa mba. biasanya tuh bisa menghemat lumayan banyak.

  9. Kran touchless gini keren ya mbak. Apalagi kalau dipakai di rumah. No ribet-ribet club ngelapnya

  10. alat yg d butuhkan d kamar mandi yg merupakan hal yg penting menurut sy alat kebersihan. sayang saja kalau kamar mandi sdh bgs tp malas dibersihin

  11. Kamar mandi impian saya itu bersih, lengkap dengan baik mandi dan cukup luas, hehehe semoga budget cukup untuk mewujudkan nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here