Beranda Iptek

Iptek

Membahas mengenai ilmu dan pengetahuan

cara mengganti warna objek di photoshop
Hei Teens! Sedang mencari jawaban atas pertanyaan, cara mengganti warna objek di Photoshop? Kamu berada di tempat yang tepat, karena hari ini aku mau jawab pertanyaan soal itu! Yuk, cek!
cara gampang melihat chat whatsapp sudah terbaca atau tidak
Siapa nih, yang senasib? Waktu kirim chat di grup whatsapp, ehh gak ada balasan sama sekali? Pada sider nih! Nah, buat kamu yang penasaran siapa aja yang udah baca chatmu, berikut ini cara melihat apakah chat sudah terbaca di whatsapp! Cek, yuk!
cara merawat earphone agar awet
Hayo, siapa nih yang demen pake earphone? Kalau demen berarti harus tahu juga donk cara merawat earphonenya? Supaya earphone kesayanganmu bisa langgeng! Gimana cara merawat earphone? Nih tipsnya, wajib dicoba ya!
cara mudah menambahkan brush di photoshop dengan cepat
Brush yang bervariasi sangat penting dalam Photoshop. Karena itu, menambahkan brush sangat penting! Berikut ini cara menambahkan brush di photoshop. Hanya dalam 2 menit!
cara daftar skill academy
Hei, Teens! Di masa sekarang in, keterampilan sangat dibutuhkan. Karena itu, kamu butuh Skill Academy untuk meningkatkan skillmu sehingga kamu bisa siap bersaing di dunia pekerjaan. Nah, berikut ini cara mendaftar di skill academy. Simak, yuk!
cara cepat menghilangkan objek di photoshop
Hei, Teens! Cara menghilangkan objek di photoshop seringkali tak luput ya dari banyak pertanyaan orang, seputar photoshop. Kenapa begitu? Karena kebanyakan pasti ingin, hasil fotonya jadi terlihat lebih bagus dan bersih. Misalnya, aku nih. Kemarin itu sempat fotoin temen di sebuah lapangan dan di belakangnya ada mobil rongsokan, otomatis hasilnya jadi jelek donk. Atau pernah foto di sebuah dinding...
Cara menambahkan font di photoshop
Menambah font ke photoshop sudah umum ya menjadi pertanyaan bagi pemula yang masih baru mengenal software ini. Font sendiri punya manfaat penting. Karena itu, berikut ini cara menambahkan font di photoshop hanya dalam 2 menit!
53 KIRIMAN48 KOMENTAR
100FansSuka
4,381PengikutMengikuti
100PengikutMengikuti
100PengikutMengikuti
200PelangganBerlangganan