Beranda Buku

Buku

Kumpulan review buku-buku yang menarik

pentingnya cari tempat berita terkini
Baca berita penting nggak sih? Ya penting bangetlah, seberapa sibuknya kita, kita mesti baca berita terbaru paling nggak sehari sekali! Yuk cari tau alasannya!
audiobook balada si roy di storytel
Selagi nungguin film Balada si Roy, cobain audiobook Balada Si Roy di Storytel aja dulu yuk!
aplikasi baca novel gratis bahasa indonesia
Beberapa rekomendasi aplikasi baca novel gratis bahasa Indonesia brikut ini perlu kamu cobain deh, kalau kamu penggemar berat novel! oalnya mereka punya banyak cerita menarik!
aplikasi baca komik terbaik bahasa indonesia
Suka baca komik digital? Wah, kamu harus kenalan sama aplikasi baca komik terbaik bahasa Indonesia berikut ini! Mereka menyediakan komik gratis sampai ribuan lho!
rekomendasi manga yang sudah tamat
Cek yuk rekomendasi manga yang sudah tamat terbaik yang wajib kamu baca! Soalnya cerita-ceritanya pada menarik semua! 1. Ao...
balada si roy novel
Balada si Roy novel adalah salah atu novel hits! Di tahun 1900-an. kabarnya filmnya akan segera tayang tahun ini. Bercerita tentang petualangan anak muda, yuk intip apa saja hal yang menarik dari buku ini lewat review balada si roy satu ini!
rekomendasi webtoon remaja romantis
Webtoon romantis telah menjadi hal yang paling banyak disukai belakangan ini. sangking banyaknya, kadang kita jadi bingung. nah karena itu berikut ini webtoon romantis remaja terbaik!
Hei Teens! Lagi gabut? bosan? Atau mau baca sesuatu gitu? Nah pas banget nih aku mau rekomendasiin 10 webtoon yang cocok untuk remaja. Check it out!
205 KIRIMAN740 KOMENTAR
100FansSuka
256PengikutMengikuti
369PengikutMengikuti
217PengikutMengikuti
200PelangganBerlangganan