Beranda blog Halaman 6
anak artis indonesia yang cocok jadi idol kpop
Tak dapat kita bohongi, banyak artis Indonesia dikaruniai wajah yang rupawan. Dan hal ini pun berimbas ke anak-anak mereka. Nah berikut ini anak artis Indonesia yang menurunkan ke rupawanan orang tua mereka! Ada yang bak pinang di belah dua lho!
cara gampang melihat chat whatsapp sudah terbaca atau tidak
Siapa nih, yang senasib? Waktu kirim chat di grup whatsapp, ehh gak ada balasan sama sekali? Pada sider nih! Nah, buat kamu yang penasaran siapa aja yang udah baca chatmu, berikut ini cara melihat apakah chat sudah terbaca di whatsapp! Cek, yuk!
cara merawat earphone agar awet
Hayo, siapa nih yang demen pake earphone? Kalau demen berarti harus tahu juga donk cara merawat earphonenya? Supaya earphone kesayanganmu bisa langgeng! Gimana cara merawat earphone? Nih tipsnya, wajib dicoba ya!
cerita-berkemah-anak
Saat sedang bersih-bersih, Elry tiba-tiba menemukan buku tua miliknya. Salah satu isi buku itu menceritakan tentang dirinya dan keluarga yang sedang berkemah. Ah, ini membuat Elry flashback...
film pendek
Belakangan ini, Indonesia sedang demam film pendek berkat film pendek yang sempat viral, Tilik! Tapi selain Tilik sebenarnya masih ada banyak lagi, lho film pendek indonesia yang juga kereen abiss!
arti-fandom-dalam-kpop
K-pop selalu identik dengan yang namanya fandom atau fan club. Dan setiap nama fandom sebuah grup, memiliki artinya tersendiri! Karena itu berikut ini 7 grup kpop yang memiliki nama fandom yang tak jauh dari nama grupnya dan artinya nyentuh banget lho! Siapa saja? 1. exo - ex...
Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami
Sebagai remaja yang pasti mementingkan penampilan, pasti gak enak bangetkan kalau melihat bibir kita yang hitam? Karena itu, kamu harus cobain 10 cara menghilang bibir hitam hanya dengan bahan-bahan yang pasti ada di rumah!
cara mudah menambahkan brush di photoshop dengan cepat
Brush yang bervariasi sangat penting dalam Photoshop. Karena itu, menambahkan brush sangat penting! Berikut ini cara menambahkan brush di photoshop. Hanya dalam 2 menit!
cara mengatasi kecanduan gadget
Di era serba digital sekarang ini, gadget bisa membawa banyak manfaat. Tapi kalau tidak hati-hati, gadget bisa membuat kita kecanduan! Apa saja bahaya, penyebab, ciri-ciri, dan cara mengatasi kecanduan gadget? berikut selengkapnya...
alasan kenapa bisa suka blackpink
Sudah sejak lama, nama Blackpink sering menjadi buah bibir di seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Sebenarnya apa alasan orang bisa suka Blackpink?
100FansSuka
256PengikutMengikuti
369PengikutMengikuti
217PengikutMengikuti
200PelangganBerlangganan