artis berkulit eksotis

7 Selebriti Indonesia ini Punya Kulit Eksotis, Cantiknya Indonesia Bangettt!. Hei, teens! Bisa dibilang, standar kecantikan di Indonesia saat ini adalah yang paling sering kita perhatikan, yaitu berkulit bening. Maka tak mengherankan, kebanyakan artis tanah air memiliki kulit bening. Walaupun sebagian berkulit bening secara alami, tapi ada juga lho yang rela mengeluarkan uang demi memperbening diri.

Tak bermaksud menyinggung, kita contohkan saja pesinetron Emma Warokka.

Tentu saja, memenuhi kriteria “cantik” itu tak selalu harus berkulit bening. Seperti halnya dengan tujuh selebriti Indonesia berikut ini, yang lebih bangga dan percaya diri dengan kulit eksotis khas negara +62 mereka.

1. Agnez Monica

artis berkulit eksotis
Gambar: Instagram/@agnezmo

Siapa yang tak kenal Agnez Mo? Penyanyi sekaligus artis berbakat kebanggaan Indonesia ini bahkan pernah meraih penghargaan sebagai Social Star Award yaitu penghargaan untuk orang yang dianggap berpengaruh di media sosial, pada 2019. Ini diselenggarakan oleh IHeartRadio, yang terletak di California, Amerika.

Dengan kulit eksotisnya, Agnez jadi terlihat sangat seksi.

2. Aurel Hermansyah

 artis berkulit eksotis
Gambar: instagram/@aurelie.hermansyah

Akhir-akhir ini putri sulung dari musisi senior Anang Hermansyah banyak sekali diperbincangkan karena hubungan asmaranya dengan youtuber nomor satu se-asia pasifik, Atta Halilintar.

Meski dulu sering jadi bullyan netizen karena paras dan kulit eksotisnya, nyatanya, kulit eksotis Aurellah yang membuat dia punya daya tarik unik yaitu manis dan tampak seperti gadis Turki-Arab gitu deh!

3. Valerie Thomas

artis berkulit eksotis
Gambar: Instagram/@valerieethomas

Ketika mendengar nama mantan kekasih aktor muda Brandon Salim ini, kita pasti langsung teringat dengan kulit eksotis, wajah blasteran, dan bibirnya yang tebal.

Gara-gara tiga ciri khasnya tersebut, nggak berlebihan kalau bilang putri dari presenter senior ini punya wajah dan aura layaknya artis hollywood.

4. Marion Jola

artis berkulit eksotis
Gambar: Instagram/@lalamarionmj

Pernah dengar lagu “Jangan”? Yup, ternyata lagu yang sempat viral pada tahun 2018 silam tersebut adalah hasil karya dari penyanyi lulusan Indonesian Idol musim kesembilan, Marion Rambu Jola Pedi, atau yang paling sering kita kenal Marion Jola.

Tetap mempertahankan kulit gelap khas kampung halamannya, Marion Jola buat bangga orang Nusa Tenggara Timur berkat kesuksesannya dalam berkarir di kancah musik tanah air.

5. Anggun Cipta Sasmi

artis berkulit eksotis
Gambar: Instagram/@anggun_cipta

Layaknya namanya, penyanyi senior sekaligus penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menembus pasar internasional ini memang tampak sangat anggun dengan kulit sawo matangnya.

Wanita yang sudah menikah empat kali dan punya satu putri ini pernah berkata bahwa di luar negeri, wanita-wanita bule justru sangat mendambakan kulit eksotis layaknya wanita Indonesia punya lho.

6. Tara Basro

artis berkulit eksotis
Gambar: Instagram/@tarabasro

Model sekaligus artis berbakat, Tara Basro memang tak perlu diragukan lagi dalam dunia peran akting. Wanita yang akan menginjak umur kepala tiga pada Juni nanti ini sudah membintangi sebanyak 13 film dan akan terus bertambah.

Tak dapat dipungkiri selain bakatnya dalam akting, kulit eksotis serta aura dewasanya yang membuat dia terkesan tomboy dan strong girl, juga menjadi alasan mengapa banyak sutradara jatuh hati.

7. Mikha Tambayong

artis berkulit eksotis
Gambar: Instagram/@miktambayong

Terakhir, ada Mikha Tambayong yang pertama kali memulai karirnya pada tahun 2008. Wanita yang populer berkat sinetron Kepompong ini, juga banyak dijadikan model untuk berbagai brand make-up, seperti salah satunya, yaitu Pixy.

Musisi yang pernah berkolaborasi dengan rizky Febian ini, juga banyak dijadikan inspirasi dalam bermake-up natural bagi banyak cewek berkulit sawo matang lainnya.

Nah, itu tadi 7 artis Indonesia yang tetap mempertahankan kulit eksotis mereka. Dari para artis cantik tadi kita bisa belajar bahwa…

  1. Cantik itu gak harus selalu putih
  2. Hargailah kulit yang sudah menjadi ciri khas Indonesia ini. karena sebenarnya orang diluar justru kepingin warna kulit seperti orang kita lho.
  3. love yourself and proud of that!

So, buat kamu yang merasa insecure karena kulit cokelatmu, yuk berhenti! Karena artis yang berduit aja bangga dan pede, masa kita nggak?

Berita sebelumyaJane and Kate
Berita berikutnyaKei & Arya
Josephine
Hai, namaku Josephine! Penulis moody-an, mageran, dan tergolong kaum rebahan, yang suka banget sama mie aceh dan Blackpink. Tinggal di Medan. Orang Jawa campuran yang sangat disayangkan tidak bisa berbahasa Jawa, anak tengah dari tiga bersaudara. Seorang homeschooler, yang memiliki hobi membaca, nge-fangirl, main medsos, dan berkhayal. Selain jadi seorang blogger, aku juga penulis lho di berbagai platfrom baca online seperti Wattpad, Storial.co, dan Playbooks. Thanks and hope you enjoy it! See you, cmiiw.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here